Acara perpisahan siswa kelas XII Madrasah Aliyah Ad-Dzikro Putat Payung Yayasan Nurul Huda Japura Lor

Pangenan – Acara perpisahan siswa siswi kelas XII, Madrasah Aliyah Ad-Dzikro Putat Payung Desa Mertapada Wetan Kecamatan Astanajapura Kabupaten Cirebon berlangsung meriah di Halaman Madrasah Yayasan Nurul Huda Japura Lor setempat, Jum’at (16/6/23).

Meriahnya acara perpisahan pelajar itu, dirangkai dengan penampilan tari kreasi kontemporer dan penampilan dari siswa siswi Madrasah Aliyah Ad-Dzikro Putat Payung Kepala Madrasah Aliyah Ad-Dzikro Putat Payung, Ami Dailami, dalam sambutannya dikegiatan itu, mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh tamu undangan atas kehadiran mereka di acara perpisaha siswa siswi kelas XII yang dipimpinnya itu.
Melalui kegiatan itu, ia berharap, dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi dan mempererat ikatan tali persaudaraan antara pihaknya, dengan para tamu undangan yang hadir dikegiatan tersebut. Juga dengan masyarakat luas kedepannya.

“Untuk anak didik kami yang akan menyelesaikan masa belajarnya di Madrasah Aliyah Ad-Dzikro Putat Payung ini. Jangan berpuas diri, tingkatkan terus pendidikannya hingga kejenjang yang lebih tinggi dan jadilah anak-anak kebanggaan kami semua beserta para orang tua masing-masing kedepan,”tambah Ami Dailami berpesan dalam kutipan sambutannya kepada para siswa siswi kelas XII di Madrasah Aliyah Ad-Dzikro Putat Payung diacara ini.
Lebih lanjut, Ami Dailami menambahkan, kepada para siswa siswi kelas XII itu, supaya bersama-sama menjaga nama baik Madrasah Aliyah Ad-Dzikro Putat Payung. Dan menjadi contoh tauladan yang baik ditengah-tengah masyarakat luas ke depannya.

“Sekali lagi, untuk saudara saudari seluruh tamu undangan kami, terimakasih atas kehadirannya pada acara ini. Kehadiran saudara saudari semua suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami. Semoga kegiatan ini diridhoi Allah SWT, dan membawa berkah bagi kita semua, amin,”tutur Ami Dailami mengahiri sambutanya.

BACA JUGA 👉  Cara Allah Menurunkan Wahyu Kepada Para Utusan-Nya

Kegiatan perpisahan siswa siswi Madrasah Aliyah Ad-Dzikro Putat Payung ini, dihadiri para orang tua murid dan yang mewakili, serta komite sekolah dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hubungi Kami
Hubungi Kami