Monitoring Pimpinan Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP) Bandung Barat Ke BLKK Hamalatudzikra

Astanajapura – Pimpinan Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP) Bandung Barat, Mochamad Yusuf, melakukan monitoring Balai Latihan Kerja Komunitas (BLKK) Hamalatudzikra yang bertempat di Blok Putat Payung Desa Mertapada Wetan Kecamatan Astanajapura Kabupaten Cirebon, Kamis (1/6/23).
Dalam monitoringnya itu Mochamad Yusuf, disambut oleh Kepala BLKK Hamalatudzikra, Muh. Mahdi.
Kepala BLKK Hamalatudzikra, Muh. Mahdi, saat dikonfirmasi terkait kunjungan Kepala BPVP Bandung Barat tersebut menjelaskan bahwa kunjungan itu untuk monitoring pelaksanaan pelatihan Video Editing yang dilaksanakan oleh BLKK Hamalatudzikra.
“Kunjungan ini sebagai monitoring terkait pelaksanaan pelatihan angkatan II yang sudah dimulai pada hari Senin tiga pekan yang lalu,” jelasnya.
Kepala BPVP Bandung Barat mengapresiasi pelaksanan pelatihan yang hampir selesai ini.
Adanya kegiatan pelatihan berbasis kompetensi di BLKK Hamalatudzikra ini diharapkan bisa meningkatkan skill masyarakat yang berada di sekitar Pesantren.
“Semoga dengan keberadaan BLKK di Pondok Pesantren Hamalatudzikra ini dapat membantu dalam meningkatkan kompetensi atau skill penduduk usia kerja di Kabupaten Cirebon dan khususnya yang berada di sekitar Pesantren,” ujarnya.
Tak lupa, Kepala BLKK Hamalatudzikra juga mengucapkan terimakasih kepada Tim BPVP Bandung Barat yang sudah datang melakukan monitoring.
“Atas nama Kepala BLKK Hamalatudzikra, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh tim BPVP Bandung Barat yang sudah melakukan monitoring di BLKK kami. Semoga kerjasama ini tetap berlanjut dengan program-program yang lain,” pungkasnya.
Program pelatihan berbasis kompetensi yang diadakan oleh Kemnaker bekerjasama dengan BLK Komunitas selama ini telah memberikan manfaat yang banyak bagi masyarakat. Program ini secara langsung memberikan bekal bagi para pencari kerja untuk meningkatkan kehalian.

BACA JUGA 👉  Pengertian Al Qur'an dan Hadis Qudsi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hubungi Kami
Hubungi Kami